Perindo DKI : Zaki Masuk Kriteria Layak Pimpin Jakarta

Ketua DPW Perindo DKI Effendy Syahputra (ist)

Jakarta,Dekannews- Suhu politik di Jakarta terkait siapa yang layak memimpin Jakarta periode mendatang, mulai menghangat.

Sejumlah partai politik di Jakarta, bahkan sudah mulai buka suara terkait tokoh yang akan didukung untuk menjadi Cagub DKI nanti.

Seperti DPD Partai Golkar Jakarta yang mengusung Ketuanya, Ahmed Zaki Iskandar. Bahkan Ketua PPP dan PAN Jakarta yang hadir dalam acara pelantikan pengurus DPD Golkar Jakarta, mengaku siap mendukung Bupati Tangerang tersebut.

Selain PPP dan PAN Jakarta, Partai Perindo Jakarta juga menyambut positif kehadiran Ahmed Zaki Iskandar untuk maju menjadi Cagub dalam Pilgub DKI 2024 mendatang.

Menurut Ketua DPW Perindo DKI Jakarta Effendy Syahputra, sosok Zaki sangat memenuhi kriteria memimpin Jakarta.

"Track record Zaki selama menjadi Bupati Tangerang, sudah sangat layak untuk memimpin Jakarta. Beliau telah terbukti berhasil membangun Kabupaten Tangerang,"ujar Effendy.

Selain itu lanjut Effendy, kinerja dan keberhasilan Zaki selama memimpin Kabupaten Tangerang sudah sesuai dengan visi Partai Perindo yaitu ekonomi kesejahteraan, peningkatan dan pemberdayaan UKM dan sebagainya.

Pihaknya sendiri menurut Effendy, masih melakukan pemantauan terhadap sejumlah tokoh yang dinilai layak memimpin Jakarta, dan salah satunya Ahmed Zaki Iskandar.

"Kita juga sudah menjalin komunikasi dengan beliau, dan nanti pada Rakerwil akan kita undang untuk bersilaturahmi dengan kader Perindo Jakarta,"terangnya.(tfk)